Konsep Mini Drone Keren dari Vivo, Tersembunyi di Dalam HP

Sebuah rilis video unik beredar di jagat maya, sebuah mini drone bertuliskan Vivo keluar dari slot pada  sebuah handphone. Lalu pada layar handphone tersebut tersaji video secara live yang berasal dari mini drone yang telah mengudara tersebut. 

Vivo produsen hp nomer 5 di Dunia saat ini sedang menggenjot terus penjualannya, inovasi-inovasi terus dilakukan oleh produsen handphone asal china yang membuat Samsung dan Apple ketar-ketir.

Diketahui 5 besar urutan teratas produsen handphone dunia tahun 2021 ini berturut-turut masih dikuasai oleh Samsung, Apple, Huawei, Xiaomi, Vivo.

Video berdurasi 16 detik tersebut merupakan sebuah prototype handphone Vivo yang terintegrasi dengan mini drone. Dalam dunia manajemen produk, hal ini disebut dengan prototype produk. 

Prototype product sangat bermanfaat untuk memancing feedback bahkan ide dari user, langkah ini disebut dengan validasi produk. Biasanya produk yang akan dikeluarkan nnti tidak akan sama persis dengan prototypenya namun akan lebih mendekati dengan kebutuhan user itu sendiri.



Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama