Cara Posting Twitter Otomatis Romantis

logo twitterPunya twitter? juga punya blog / portal berita yang update tiap hari? tidak sempat mentweet posting blog kita satu persatu? Gampang..! Update aja twitter anda secara otomatis menggunakan feed dan sedikit tools, serta siapkan secangkir teh hangat (teh baik untuk kesehatam :D).

menggunakan twitter adalah salah satu cara menaikkan tingkat kunjungan atau menambah trafik web/blog anda dengan cara mengupdate status twitter dengan posting blog anda, atau dengan kata lain mentweet postingan blog anda. Saat itu juga follower twitter anda akan mengetahui postingan terbaru blog anda :) mudah bukan cara menggunakannya?

Lalu bagaimana cara posting otomatisnya??.. baik, di sini yang kita butuhkan adalah akun twitter tentunya, feed blog, dan tweetfeed yaitu website tools untuk posting ke twitter otomatis. Akun twitter sudah pasti punya, feed blog sudah ada (kalo blogger namablog.blogspot.com/atom.xml, kalo wordpress namablog.wordpress.com/feed, kalo website statis tidak punya feed baca cara bikin rss feed sendiri), nah sekarang tinggal daftar di twitterfeed.com ;)


logo twitterfeedTwitterfeed adalah layanan untuk mentweet/mengupdate otomatis twitter dengan posting blog terbaru. Lansung aja register. Setelah mendaftar nanti kita akan diminta memasukkan url rss feed kita dan akun twitter kita (password dan username twitter kita).

Anda tidak perlu merasa takut untuk memberikan akun twitter anda kepada twitterfeed, walaupun twitterfeed bukanlah situs milik twitter namun akun anda tidak akan diambil kalaupun diambil kita bisa merubah password milik kita. Dan juga akun twitter kita menggunakan email pribadi yang tidak mereka ketahui passwordnya :) lagi pula banyak pemain besar menggunakan twitterfeed, seperti twitter kompas, twitter yahoo, dan twitter detik.

Selamat mencoba :)
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama