Spreadtweet - Ngetweet dari Microsoft Excel

Kalo anda seorang karyawan dan maniak twitter namun bos anda sangat tidak mengizinkan anda bermain twitter maka aplikasi yang satu ini akan sangat membantu anda untuk bermain twitter tanpa ketahuan :D


Aplikasi ini bernama spreadtweet, sebuah aplikasi desktop yang sangat mirip sekali dengan aplikasi windows yang membosankan yaitu microsoft Excel. perhatikan screenshoot gambar di atas sangat mirip dengan excel bukan? tentunya bos anda tidak akan tahu dan akan mengira anda sedang bekerja, padahal sedang ngetweet.

Elliott Kember dialah yang membuat aplikasi keren ini, tidak hanya dapat menipu bos anda namun anda juga bisa bertwitter ria dengan cepat, karena aplikasi ini hanya menampilkan text update dari twitter dan tidak memunculkan gambar2 berat seperti aplikasi twitter lainnya sebut saja ubertwitter.

Di dalam spreadtweet ini anda pun bisa mengupdate status anda, membaca replies, direct message, dan mengirim pesan. Hampir semua fitur utama yang ada di twitter ini ada dalam spreadtweet walaupun ada beberapa fitur yang belum lengkap seperti popular tweet dan lain sebagainya.

Spreadtweet tersedia dalam berbagai versi Microsoft Excel yaitu, Office 2003, Office 2007, Office 2008 dan untuk Mac juga ada. Untuk menginstall spreadtweet anda membutuhkan Adobe Air toolkit yang anda dapatkan satu paket dengan spreadtweet di situs resmi downloadnya.

Di mana anda bisa mendownload spreadtweet? langsung saja menuju TKP . Download Spreadtweet di sini.
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama