Informasi Gangguan Bagi Pelanggan IndosatM2

Pada tanggal 24 Desember kemarin saya mendapat surat dari IndosatM2 yang berisi tentang 'Pekerjaan Pemeliharaan Sistem' dengan kata lain sama saja dengan pemutusan koneksi jaringan indosatM2 sementara untuk beberapa jam. Berikut copy dari email customer service indosatM2 mengenai ganngguan koneksi yang akan berlansung selama seharian pada malam pergantian tahun nanti.

Bapak/Ibu Pelanggan IM2 yang terhormat,

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Bapak/Ibu untuk terus menggunakan layanan IndosatM2.

Sebagai upaya untuk terus meningkatkan performansi dan kehandalan perangkat yang mendukung kenyamanan layanan pelanggan IndosatM2, bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 1 Januari 2010, kami akan melakukan pemeliharaan pada sistem kami.

Perlu kami informasikan bahwa selama pekerjaan tersebut berlangsung, beberapa layanan untuk sementara tidak dapat digunakan, yakni sebagai berikut:

Tanggal / Waktu

Jenis Layanan Yang Tidak Dapat Digunakan

Jumat, 1 Januari 2010

Pukul : 03:00 s.d 06:00 WIB

- Login ke My Account

- Perubahan Password

- Aktivasi Account Baru

- Aktivitas Top Up

Jumat, 1 Januari 2010

Pukul 06:00 s.d 09:00 WIB

Akses Internet tidak dapat digunakan

Jumat, 1 Januari 2010

Pukul 09:00 WIB

Proses pekerjaan telah selesai dilakukan, dan layanan dapat digunakan kembali dengan baik

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan yang ditimbulkan. Untuk setiap perkembangan yang terjadi akan kami sampaikan kepada Bapak/Ibu melalui tampilan pada Website www.indosatm2.com.

Atas perhatian serta dukungan yang diberikan kepada IM2, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

Customer Service Manager

Indy Retnani


Ya seperti itulah intinya untuk sekali lagi IndosatM2 memotong hak para pelanggannya, walaupun 'mungkin' untuk 'kebaikan' pelanggan itu sendiri. Atau 'mungkin' juga hanya dalih untuk menutupi ketidakmampuan jaringan indosatM2 yang diprediksi akan sibuk pada awal pergantian tahun nanti, maka dengan sengaja lebih difokuskan untuk jaringan selulernya (indosatM3).
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama