SPIDER-MAN: NO WAY HOME [Official Trailer Marvel Entertainment]


Akhirnya Marvel Entertainment resmi merilis trailer Spiderman yang berjudul No Way Home, setelah sebelumnya sempat dibocorkan trailer versi tidak resmi yang beresolusi rendah alias bajakannya. Trailer spiderman ini terbaru memang kabarnya sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar film karya Marvel sehingga antusias pecinta Marvel sangat tinggi.

Sekitar 18 jam yang lalu melalui channel youtube Marvel Entertainment merilis trailer tersebut, saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 10juta kali dan dikomentari lebih dari 59ribu komentar.


Dikolom komentar para fans spiderman ramai mengomentari kehadiran kembali Dr Octopus, seorang dokter yang pada serial spiderman sebelumnya sempat dikabarkan tewas. Baiklah kita tunggu saja keseruan filmnya saat rilis resmi nanti tanggal 17 Desember 2021 di Bioskop kesayangan anda :) 


Jadi sepertinya gak bakal ada di Netflix/Iflix/HBO Max nih temen-temen. Hehe


Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama