Google Produksi Mobil

Akhir-akhir ini, Bumi yang kita tempati sedang sakit. Banyak kerusakan lingkungan yang dilakukan oleh manusia, mulai dengan penggundulan hutan sampai hilangnya kehidupan di Kutub Utara dan Kutub Selatan Google, salah satu perusahaan yang peduli terhadap lingkungan hidup memiliki tujuan mulia berkaitan dengan kerusakan yang terjadi di bumi. Langkah Google ini telah dimulai dengan mengoptimalkan penggunaan energi matahari di kantor mereka, dan memperomosikan beberapa kampanye untuk melindungi lingkungan.

Tapi usaha Google yang patutu di acungi jempol adalah kendaraan roda empat yang akan dibuat oleh Google.org. para insinyur Google sedang bekerjasama dengan Hymotion/A123System, dan akan membuat kendaraan yang tidak merusak lingkungan. Mobil ini bekerja dengan tenaga matahari, dan baterai, dan mobil ini dapat dikendarai sampai dengan jarak 35 mil. Mobil ini pun dapat diisi ulang energinya.

Tujuan utama Google.org adalah mengurangi dampak perubahan iklim, dan kerjasama insinyur Google dengan Hymotion/A123System, demi membuat kendaraan kecil ramah lingkungan akan terwujud dalam waktu dekat ini.

kita tunggu saja aksi Google selanjutnya...

Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama