Pertamax Green 95: BBM Canggih yang Bikin Kamu dan Bumi Makin Kece!

Motor mengisi pertamax green. Bisa untuk motor juga,

Hei kawan! Ada kabar gede banget dari Pertamina! Mereka baru aja nge-drop BBM baru yang diberi nama kece, Pertamax Green 95! Siap-siap kepo, soalnya ini BBM canggih cuma tersedia di beberapa SPBU doang.

Yuk intip harga dari BBM kekinian ini: cuma Rp13.500 per liter, bro! Mana tuh SPBU yang udah punya? Ada di Jakarta, kayak di MT Haryono, dua SPBU di Fatmawati, Lenteng Agung, dan Sultan Iskandar Muda Kebayoran. Eh, Surabaya juga punya, lho! Ada di Jemursari, Soetomo, Mulyasari, Merr, Kelintang, Karang Asem, Mastrip, Citra Raya Boulevard, dan Juanda.

Gak cuma itu, si Pertamax Green 95 ini juga 'hijau' banget. Dicampur dengan Bioetanol 5% yang diambil dari tumbuhan tebu. Jadi, selain keren, ramah lingkungan juga! Plus, mereka udah uji coba sana-sini buat ngasih yang terbaik buat kita.

Pertamina tuh kayak superhero yang mau selamatkan bumi. Dengan Pertamax Green 95 ini, mereka pengen kita punya bahan bakar yang ramah lingkungan. Direktur Utama Pertamina, Mbak Nicke Widyawati, bilang kalau mereka tuh dukung banget transisi energi nasional dengan bahan bakar ini. Keren, kan?

Oya, Pertamina juga berkolaborasi sama ribuan petani tebu. Jadi gak cuma nolong bumi, tapi juga bantu ekonomi petani.

Nih, buat yang penasaran harga BBM lainnya:

  • Bio Solar cuma Rp6.800,-
  • Pertalite asik dengan Rp10.000,-
  • Dexlite Rp 11.150,-
  • Pertamax cakep di Rp12.400,-
  • Pertamax Dex Rp13.550,-
  • Pertamax Turbo 98 Rp14.000,-
  • Dan tentu saja, si kece Pertamax Green 95 di Rp13.500,-

Yuk, pilih yang paling cocok buat kalian! 

Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama