Cara Pembayaran Adsense Via Western Union

Selamat! :D bagi anda Khusus publisher adsense indonesia saja, karena mulai tanggal 7 Februari Kemarin Google Adsense memberi tambahan fasilitas pengiriman dollar kita yang kita kumpulkan di adsense ~ :D ~ melalui WU - Western Union. Kenapa sih mesti di kasih selamat ??

Western Union - adalah cara transfer uang tunai cepat dari mana saja. Biasanya memakan waktu 2-3 hari yang intinya cara pengiriman dollar ke publisher Indonesia khusunya jadi lebih cepat yang biasanya harus nunggu berbulan-bulan dari ngirim cek sampe pencairan cek yang berlibet ke bank. Sekarang waktu itu bisa di hemat dengan menggunakan western union :)

Nah yang kita pertanyakan selanjutnya adalah bagaimana cara pembayaran adsense dengan western union?
Dari informasi yang aku dapet di blognya pa doktertomi cara pembayaran adsense via western union adalah sebagai berikut :

Cari Agen Western Union. Hubungi Agen Western Union tersebut untuk mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash.

Siapkan informasi berikut:

  • Tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor, SIM, KTP, dll.)
  • Informasi pengirim: Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, Amerika Serikat. Nomor Telepon: 650-253-4000
  • Jumlah pembayaran yang dapat ditemukan pada halaman Riwayat Pembayaran
  • MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan dengan mengklik link ‘rincian’ di sebelah baris Pembayaran yang Diberikan pada halaman Riwayat Pembayaran

Saat menghubungi agen Western Union, beri tahukan bahwa Anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash. Sebaiknya Anda mengambil pembayaran Western Union dalam waktu 35 hari sejak tanggal pembayaran. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan ke account AdSense Anda.

Demikian semoga berguna bagi anda para publisher indonesia, dan sekali lagi selamat ya.. :)

Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama