Tawaran Real Madrid ke PSG untuk Kylian Mbappe Ditolak

Klub yang dulu raksasa di Spanyol Real Madrid sepertinya bercanda pada Paris Saint Germain, pemain yang saat ini posisinya paling penting di klub ditawar murah Rp 2,7 Triliun saja. Jelas Leonarndo menolaknya, murah sekali kita belinya saja Rp 2,9 Triliun masa mau dijual rugi. Direktur olahraga PSG tersebut menyatakan menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid meskipun Kylian Mbappe tetap ingin pergi ke Real Madrid.

Harga sudah pas dan gak bisa ditawar, jelas PSG tidak mau rugi apalagi saat dibeli dari AS Monaco seharga 2.9 Triliun 3 tahun lalu, jelas nilai uang saat itu lebih tinggi dari pada saat ini. Kalau saya menilai tawaran Real Madrid jika ingin serius dan merupakan tawaran yang realistis ada di angka Rp 3,5 Triliun. Sehingga PSG pun tidak akan terlalu keberatan karena memang kabarnya Mbappe-nya juga yang sudah ngebet pengen pindah. Kehadiran Leo Messi, sepertinya sedikit banyak mempengaruhi mentalnya. Tentu Mbappe tidak mau jadi pilihan kedua Pochettino.

Messi - Mbappe bertemu dan saling lempar senyum namun kedua matanya tak bertemu, semua itu memiliki arti ๐Ÿ‘€

Jendela transfer yang 5 hari lagi akan ditutup membuat kedua klub papan atas eropa tersebut mencari berbagai cara untuk mempertahankan ataupun memboyong Mbappe. Diketahui PSG dan Pochettino sebenarnya cukup risau dengan godaan yang terus dilancarkan Real Madrid kepada Mbappe, PSG ingin Mbappe tetap bertahan dimasa emasnya ini. Tentu, kalau sudah bukan masa emas pasti ditendang seperti Leo Messi ditendang dari Catalan ๐Ÿ’”

Sepertinya terlalu setia pada klub tidak terlalu bagus juga, namun terlalu ngebet ingin pindah juga tidak terlalu bagus juga. Slow aja, gak perlu terburu-buru. Mbappe perlu main dulu dengan Messi, untuk menunjukkan kualitasnya jika bersanding dengan sang legenda.

Tapi bisa jadi kalau Mbappe gagal menunjukkan kualitasnya saat bermain bersama La Pulga, harga yang tadinya sudah tinggi akan jatuh lagi, jadi kita tunggu dan nonton saja gak usah ikut-ikutan pusing ya.. hehe ๐Ÿ˜€


Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama